Ketika Masjid Al Aqsha Dibakar


Ketika Masjid Al Aqsha Dibakar...


Saya menyangka Arab Saudi yang sering disebut-sebut sebagai negara paling Islam, akan mengirim ribuan pasukan untuk melenyapkan entitas Israel yang telah dengan sembrono berani-berani membakar Kiblat Pertama ummat Islam ini. Tetapi seperti bangun dari mimpi saja, jangankan mengirim pasukan tentara pembebas untuk Palestina, untuk Masjid Al Aqsho. Berita tentang pernyataan penguasa Arab Saudi yang mengutuk, menyesalkan, atau apalah namanya tidak terdengar sama sekali.

Dari sini sadar, bahwa Arab Saudi itu memang Islam tetapi masih separo. Islam yang hanya dibatasi oleh sekat nasionalisme, seolah-olah masalah Ketika Masjid Al Aqsha Dibakar adalah masalah dalam negeri dan urusan orang-orang Palestina saja.

Saya juga berpikir, kemungkinan besar Indonesia juga akan mengirimkan bala bantuan berupa pasukan darat, laut, udara untuk menggedor Israel yang telah berani membakar kiblat pertama ummat Islam di dunia itu. Karena saya yakin baik dari presiden dan sebagian besar tentara organik di negeri ini juga seorang muslim.

Tetapi, sekali lagi seperti bangun dari mimpi.. mereka malah sibuk dengan urusan tetek bengek, remeh temeh dalam negeri yang mengalahkan persaudaraan hakiki.

Saya berpikir Sang Khalifah akan menurunkan pasukannya dari berbagai penjuru, mengirim pasukannya dari berbagai arah untuk meluluhlantakkan Israel dan sekutunya yang telah berani membakar Kiblat Pertama ummat Islam di dunia ini. Dari berbagai berita betapa gagah beraninya pasukan-pasukan dari Daulah Islam (Islamic State) mengalahkan pasukan ini, menghancurkan pasukan itu, membombardir markas kafir ini, menguasai wilayah kafir itu. Dari berbagai media pula dikabarkan bahwa musuh-musuh daulah telah dan sedang menggali kuburannya sendiri jika berani menyerang Daulah Islam.

Di mana Khalifah sekarang berada? di mana sebuah sistem Khilafah telah berdiri dengan shahih? Dari kejadian Ketika Masjid Al Aqsha Dibakar tanpa ada respon sama sekali, kami sadar bahwa ternyata kami masih tertidur, Khilafah itu belumlah tegak, Khalifah itu belumlah ada.

Demikian semoga tidak ada yang tersinggung dengan coretan bebas ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Masjid Al Aqsha Dibakar"

Posting Komentar

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el