Cara Daftar CPNS Online 2014

Minat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil masih sangat besar, terbukti dari hasil survey sederhana yang dilakukan di sini. Baiklah kali ini tidak membahas tentang kenapa orang berhasrat besar untuk menjadi PNS di Indonesia, tetapi hanya akan membaca cara mendaftar CPNS Online 2014 melalui website panselnas dot menpan dot go dot id.

Tentunya hal yang pertama Anda harus sudah lulus sekolah atau kuliah sesuai dengan jurusan yang diinginkan atau yang tersedia di lowongan CPNS 2014. Nah, persyaratan kedua adalah bisa mengetik dan bisa internet dasar. Masak sih, mau daftar CPNS Online 2014 harus minta tolong he..he...

Ok Cara Daftar CPNS Online 2014 yang pertama silakan buka https://panselnas.menpan.go.id untuk sekedar baca-baca atau mau dipelototi semua juga boleh. Yang jelas di situ ada tata cara pendaftaran CPNS Online 2014. Atau jika sudah mengerti atau pura-pura sajalah mengerti silakan langsung menuju ke sini https://regpanselnas.menpan.go.id kemudian isikan data-data yang diperlukan. Contoh pengisian seperti gambar di bawah ini.


Pastikan semua data yang diisi adalah BENAR dan ASLI, jangan nipu ya. Kan mau jadi abdi masyarakat jangan belajar nipulah. Kalau data sudah bener, silakan klik KIRIM dan kemudian jika berhasil koneksinya dan tekirim akan muncul seperti ini.


Selanjutnya, buka punya mbak imel. Eh, maksudnya buka e-mail alias surel atau surat elektronik atau apakek Anda nyebutnya. Ingat, yang dibuka itu e-mail yang didaftarkan di formulir pendaftaran tadi, bukan pesbuk, sekali lagi bukan pesbuk. Ini contoh imel balesan:


Nah, di dalam mbak imel tersebut cek inbox atau kotak masuk dari panselnas di dalam imel itu ada username dan password untuk langkah selanjutnya.

Sampai di sini Anda selamat, karena sudah berhasil mengirim langkah awal Cara Daftar CPNS Online 2014. Insya Allah di postingan berikut akan disambung karena udah mau maghrib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar CPNS Online 2014"

Posting Komentar

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el