Cara Mengecek Pemakaian Speedy

Bagi sebagian pelanggan layanan internet broadband Telkom Speedy tentunya penasaran dengan status pemakaian bandwith internet yang dipakai selama ini. Apalagi bagi pelanggan speedy paket limited bandwith alias bandwith yang dibatasi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Nah kali ini ane akan posting Cara Mengecek Pamakaian Speedy baik bagi pengguna paket unlimited maupun limited quota.

Syarat utama untuk Cara Mengecek Pemakaian Speedy tentunya Anda harus berlangganan Speedy atau minimal mengetahui nomor pelanggan yang akan dicek. Ok, langsung saja untuk mengecek pemakaian Speedy silakan menuju ke website resmi speedy di sini. Kemudian pilih menu Services - Utility Speedy atau gampangnya langsung saja klik alamat pengecekan status speedy.


Anda akan dihadapkan pada form di halaman login dengan menggunakan nomor pelanggan speedy dan password yang didapat dari Telkom.

Masukkan username tanpa @telkom.net dan masukkan juga password, kemudian klik login seperti gambar di atas. Setelah itu Anda akan dibawa ke halamaan yang berisi berbagai fitur layanan pengecekan speedy.

Demikian posting Cara Mengecek Pemakaian Speedy semoga bermanfaat. terimakasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengecek Pemakaian Speedy"

Posting Komentar

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el