Cara Mengubah Domain Blog Menjadi Domain Sendiri

Jasa Custom domain murah yaitu jasa untuk merubah domain gratisan Blogspot / Blogger, Tumblr, Google site, Ucoz dari nama-website.blogspot.com menjadi nama-website.com. Tersedia berbagai pilihan extensi domain. Anda cukup memesan satu domain saja dan kami akan settingkan custom domain sampai selesai. Ya, inilah cara paling gampang :) Cara paling gampang mengubah domain dari blog menjadi domain sendiri. Tidak perlu ribet dan ribut.

Apa Sih yang dimaksud Custom Domain?

Custom domain adalah proses merubah alamat website builder dari alamat domain awal misalnya nama-anda.blogspot.com dirubah menjadi alamat domain baru www.nama-anda.com atau ekstensi lainnya seperti www.nama-anda.web.id, www.nama-anda.net dan lain-lain.

Mengapa Perlu Custom Domain

Custom domain membuat website anda yang awalnya gratisan menjadi premium dan professional, selain itu apabila domain anda terkena suspend blogspot maka domain tetap akan bisa digunakan dan bisa dipasang di platform lain misalnya seperti platform wordpress yang dihostingkan.

Beberapa hal lainnya yaitu misalnya anda bisa membuat email sesuai nama domain, bisa membuat subdomain, bisa membuat database, dll dengan menggunakan layanan tambahan seperti layanan hosting atau email hosting.

Kategori Website yang bisa di Custom Domain

Layanan Custom Domain untuk Website gratisan antara lain :
  1. Blogspot
  2. Google site
  3. Tumblr
  4. Ucoz
  5. MyWapsite
Layanan Custom Domain untuk Website berbayar antara lain :
  1. Weebly
  2. Yola
  3. Webs
dan lain-lain

Cara Mengubah Domain Blog Menjadi Domain Sendiri?

Cara yang termudah adalah menggunakan jasa custom domain yang telah tersedia dan terbukti profesional di bidangnya. Prosesnya cepat dan harganya juga terjangkau. Salah satu yang paling ane rekomendasikan adalah Jasa Custom Domain Murah

Demikian postingan cara mengubah domian blog menjadi domain sendiri atau yang sering disebut custom domain. Semoga bermanfaat.
 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Domain Blog Menjadi Domain Sendiri"

Posting Komentar

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el