Yahoo Messenger 11 Final Release

Selama ini pasi bos-bos semua sudah mencoba Yahoo! Messenger 11 periode Beta dan mendapatkan berbagai kesan dan pengalaman.  Saat ini Yahoo! Messenger 11 tidak lagi Beta. Bos-bos semua dapat mendownload versi final dari blog ane yang sederhana ini sekarang. Versi terbaru ini menggabungkan banyak perbaikan bug dan telah ada peningkatan stabilitas umum dari produk, begitu kata Yahoo!

Berikut sekilas dari apa yang dapat Anda harapkan di Messenger 11:

  • Mengundang teman-teman untuk bermain game - Selain pesan instan, pesan teks, panggilan suara dan video, sekarang kita dapat bermain game sosial populer seperti Mafia Wars dan Fishville dalam Yahoo! Messenger.
  • Bersaing dengan teman-teman dimanapun mereka berada - Lihat, mengomentari dan seperti update dari Yahoo! Pulse, Flickr, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, semua dari kanan dalam Yahoo! Messenger.
  • Posting satu status untuk beberapa jaringan sosial - Berbagi status Messenger secara bersamaan pada Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.
  • Chat dengan teman Facebook - Selain teman kita di Windows Live, kita sekarang dapat mengirim IM ke teman-teman Facebook. Lanjutkan percakapan kita saat mobile menggunakan Web Messenger Ponsel, SMS Messenger atau Yahoo Messenger untuk Android App.
  • Selalu tersedia - Tetap masuk ke PC secara bersamaan sehingga kita tidak perlu kehilangan pesan.
  • Akses mudah ke percakapan terakhir - Ambil semua percakapan IM Anda dari PC manapun di mana Anda harus sign in ke Yahoo! Messenger.
  • Personalisasi pengalaman kita dengan skin baru yang fresh - Ekspresikan diri kita dan menunjukkan kepribadian Anda dengan salah satu dari 7 skin tambahan yang baru saja ditambahkan.
Apakah bos-bos mau update versi Yahoo! Messenger 11 sekarang, silakan klik link di bawah ini sesuai bahasa yang diinginkan. Installer diberikan dalam bentuk standalone installer atau biasa disebut juga offline installer, jadi tidak perlu koneksi internet untuk menginstall aplikasi messenger ini.


Semoga bermanfaat
Abu Azka
www.m13pass.com
(dari berbagai sumber)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yahoo Messenger 11 Final Release"

Posting Komentar

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el