KOMISI8@YAHOO.COM

Postingan ini diawali dengan kebingungan mau mulai dari mana ane nulisnya? apa perlu review tentang kepinteran para anggota d(h)ewan yang terhormat? ane rasa gak perlu. Sebenarnya ini masalah 'sepele' bahkan sangat-sangat sepele, tapi perlu diingat untuk urusan seperti ini aja mereka-mereka yang duduk di sana sampai nggak dong sama sekali apalagi untuk urusan yang lebih dari sekedar sepele!

Kalau dibilang 'bodoh' terlalu kasar, enaknya ane bilang mereka itu sudah bener-bener 'terlalu' terlalu apa aja deh..ane posting sebagai rakyat (Toh mereka kan wakil ane!) mau ane marahin, mau ane caci maki itu hak ane, betul gak? so pasti salah...he..he...begitu aja kok repot.

OK. Video ini berawal dari aksi jalan-jalan gratis komisi8@yahoo.com ke ausie...xixi..xixi... langsung aja deh ke tekape..

 
Hee...he... silakan yang mau jadi anggota De Pe eR!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOMISI8@YAHOO.COM"

Posting Komentar

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el