LUPA PASSWORD DEEP FREEZE??

BUAT yang lupa pass Deep Freeze nya.... silakan dinikmati. Biasanya kita menginstall DF buat keamanan kompie or laptop kita. Tapi gimana kalao kita lupa (bener-bener lupa!) tuh pass DF?? Iinstall ulang kompie..he..he.. bisa juga, tapi makan waktu yang gak sebentar. Tools dari AT4FRE ini sudah ane coba pada DF versi 7 Standar dengan os XP and 100% working! untuk versi DF lain dan OS lain silaken dicoba. Mohon maaf file sengaja dipassword, share hanya ke pihak-pihak yang berkepentingan. 


Untuk pass silakan bos pm ke id ym ane. Oya pesen ane jangan disalah gunakan nih tools apalagi buat jahilin warnet2 (kacian yang punya warnet) apalagi dicoba di warnet ane.. tak antemi:))
Untuk download klik gambar di bawah ya...Selamat menikmati and keep share!





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUPA PASSWORD DEEP FREEZE??"

Posting Komentar

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el