Ganti Logo Serach Engine Anda!


Setiap kita menjalankan aplikasi web browser, secara default biasanya kita diarahkan ke website search engine, semacam google, yahoo, bing dan lain-lain yang tidak ane sebutin karena jarang dipakai terutama oleh ane sendiri. Nah, pasti bos-bos semua sudah pada hafal di luar kepala tuh logo masing-masing search engine.



Kali ini ane ada sedikit tips yang bagi sebagian orang sudah kadaluarsa, tapi bagi sebagian orang lain mungkin merupakan hal baru, kita (loe aja kali) akan mengganti logo dari search engine yang biasa kita pakai. Langsung aja ke tekape...


Pertama masuk ke SINI, klik aja gpp kok bos. Selanjutnya ikuti step by stepnya:
#Step 1: masukkan nama yang bos inginkan (jangan panjang banget), misal m13pass
#Step 2: pilih style yang diinginkan, kita ambil contoh google style
#Step 3: klik Create My Search Engine
Hasilnya adalah COBA BOS KLIK INI


Selanjutnya tinggal disetting di masing-masing browser untuk menjadi default search engine untuk di firefox masuk ke menu
Tools - Option - General - Home Page

Silakan dicoba, terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ganti Logo Serach Engine Anda!"

  1. Mantap bos ... Keep Posting... Share Ilmu yg bermanfaat..

    BalasHapus

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el