SMS Caster

SMS-sms-SMS, mungkin bos-bos semua sudah sangat familiar dengan yang namanya SMS (short message service) atau malah hampir tiap hari or tiap jam memanfaatkan teknologi yang satu ini. SMS secara default (lah...) maksudnya biasanya dikirim dari hape dengan buat sms baru, ketik pesen, send..dan seterusnya deh.. So pasti sudah pada hapal.


Add caption
Gimana kalo bos-bos semua pada mau SMS ke banyak orang? ke banyak nomor hanya dengan sekali KLIK, bisa, pasti bisa pake hape..resikonya hapenya hang or jempolnya jadi tambah gede-gede....he..


Langsung aja deh ane kasih solusinya, tentunya buat ber-SMS ria tanpa harus pencet2 tuh keypad hape. Yes, kita gunain aja software SMS Caster, ya sms caster. Dengan aplikasi yang satu ini kita bisa mengirim dan menerima sms tanpa harus pencet hape...sms ditampilkan langsung di monitor kompie kita.


Keunggulan nih software:
  • Mengirim ribuan SMS dengan mudah from the computer
  • Menerima SMS masuk dan menyimpannya into the computer (2-way SMS)
  • Tanpa registrasi (aslinya sih harus beli..), no credit prepay, tanpa sms gateway
  • Mendukung Long SMS, Flash SMS, SMS Mail Merge
  • Bisa menggunakan device berupa hape Nokia, Sony Ericsson, Motorola berbagai merk hape lainnya or pake modem gsm lainnya (tested by me: hp cina, siemens c55, modem wavecom de el el)
Installasi sms caster sangat mudah, tinggal bos download GRATIS di sini, klik dan ikuti step by step-nya. selesai deh..

Oya yang butuh tutorial dll tentang nih software comment aja ya... 
UPDATE: LINK DOWNLOAD tanpa pass :)

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "SMS Caster"

  1. gak bs di buka boss

    BalasHapus
  2. Bisa kok bos, coba bos download ulang, mungkin downloadnya kurang sempurna

    BalasHapus
  3. bos kalo saya pakai modem wavecom apa bisa ni program

    BalasHapus
  4. filenya pake compresi 7z.. harus dibuka dengan software 7zip

    BalasHapus
  5. WAH.. TRIMS YA BOSSS...
    INI JALAN ALLAH YG BERIKAN KEPADA SAYA..
    SMOGA BOSSKU DAPAT PAHALA YAAA.. AMIIIIN..
    IJIN SEDOT YA GAN..

    FROM :
    YUDI - http://bos89.mitrawahanasukses.net

    BalasHapus
  6. kok keygennya ada kolom computer serial bos??ini di isi pa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nic koq gak key nya

      Hapus
  7. saya butuh tutorialnya donk gan..thanks
    my email admin@kelambunyamuk.com

    BalasHapus
  8. minta tutorialnya bos
    climiskupu@yahoo.co.id

    terima kasih

    BalasHapus

Silakan layangkan kritik,saran, cendol de el el